gila yaaaaaaa susah banget ips bikin otak mumet tau gak ih najis sebel bgt deh aaaaaaaaaaaaaaaaahh ahhhhhh, gue tuh mikir sendiri cuma 20 soal bayangin aja 25 sola pg gue nyontek semuaaaaa, dan 5 soal eessay nyontek semua hahah parah parah bgt aaah gileeeee nilai gue berapa itu ya ?aduuuh semoga gue lulus yallah amin amin :))
teruuus juga pas agama gue kayanya lupa ngitemiiin mata pelajarannya itu (gak tau lupa atau emg udah di itmein gue lupa) huaaa ngeri deh aaaaaah gimana ini yaAllah semoga aja udah gue itemin waktu itu hahaha . hm dari tadi gue nge-post sedikit2 bgt ya ? hahahaha see youu dehhhh
Loveeeee ,
Della Rachel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar