Rabu, 13 Mei 2009

2tahun di SMPN 259

yaaaaaaaa 2thn karena kelas 7 gue di SMP angkasa hihi . hmmm pertama jadi anak baru tuh ya gue masuk kelas paling bontot 8.12 , pas masuk situ gileeeeeeee anak2nya pada kalem2 bgt gitu kan ya tapi ada juga yang ngeselin dan JUTEEEEK . yaudah tuh pertama kaliii gue duduk sama winda . tapi windanya itu bukan duduk sendiri , temen sebangkunya nova lagi nge-mos kelas 7. yaudah gue baru kenalan sama mega , nova , yulia , winda , dan siapa lg gatau ya lupa hehe . pas nova udah masuk kelas dia tuh jutekin gueee anjriiiiiit ini org ngeselin bgt haha yaudah gue sabar aja masih anak baru juga kan mesti tau diri ckckck . weeelllll akhirnya gue duduknya sama yulia yang tiap hari berantem dan ngobrol mulu z -___- sampe2 pas semester 2 gue dipindahin duduknya sama dia gara-gara bu wartiyem(wali kelas) tau kalo kita suka ngobrollll HAHAHAHA . dari semester 2 gue ngerasain 8.12 tuh kelas yang asik tapi MENYEBALKAAAAAAAN . pas semester 2 gue juga udah mengenal setengah anak2 259 -_____- hehe , daaaaaaaaaaaaaaan di kelas itu juga gue menemukan musuh yang bernama THEOOOOOOO (sekarang 9.3) ngeselin deh anaknya pengen gue bunuh rasanya gilaaaaaaaaaaakkkkk awaw haha . yaudah tuh ulangan umum dan alhamdulillah gue naik ke kelas 9 :))


okeeeeeee menginjak kelas 9 , gue kedapetan kelas 9.2 .pertama tau kalo dapet kelas 9.2 gue berdoa aja semoga anak2nya aseeeeeeeek :DD . pas masuk 9.2 situ gue duduk sama anggun huaaa kelasnya asing bener dehhhhhh , gue ga kenal sama anak2nya huhuh . bener2 selama semester 1 gue ga betah pengen balik ke kelas 8 huhuhu ;(( pas semester 1 gue juga berantem loh sama sheila yaa krg lbh 4bulan diem2an gitu sekelas yeeeekssss kaga enak beneeer haha , tapi di semester 1 gue jadian loh sama Radit sampe sekarang ini juga masih hihihihii :) , teruuuuuuuuus menginjak semester 2 gue baruuuuu merasakan kekompakan 9.2 , gue baikan sama sheila udah ga punya musuh lagi , 9.2 anaknya ternyata asik asiiiiik huaaaaaaaaaa bener2 sayang deh sama 9.2 oh my goooooodddddddddddd bener bener 9.2 very very beautiful (looooh?), kitaa abis plg sekolah biasanya ngmpul2 gakjelas cerita2 dan sebagainyaaa , ada yg punya masalah dei selesein bareng2 huhuuuuuuuhuhu sedihhh deh gue ;((( , daaan pada saat gue sakit kan gak masuk sekolah tuh ya , mereka telfooon gueee huuuu perhatiaaaaan bangettttt . sumpaaaah ya gue berat banget gitu mau pisah sama itu kelas huhuu gila-gilaan tuh bareng2 huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -______-

Love ,
Della Rachel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar