yayaaaaaa , faceboook sekarang udah bikin bete ya? ngerasa gitu gak sihhh ? kalo gue yaaa ngerasaaaa . boseeen sumpaaaah sama faceboook apalagi friendster ya ih malesin tapi facebook masih sering gue update dan masih gue uruuus lah gak kaya friendster yang bener2 gue buang kali yaaa hhahahah :D . sekarang lagi nyoba blogwalking , plurk , tweeting , skype , msn , polyvoreeeee , my spaceee. yaaaaa ternyata pas dicoba-coba seruuu loh jadi ketagihan huahauhauhau -____- , kalo facebook tuh ya sekarang anak-anak GAHO3LLLL gitu udah pada punya hauhauahua malesin deeeeh kaaaan ?? tapi sihh faceboook masih seru juga kok , hehe plin plan gitu gueeeee -__________- tapi sekarang bener-bener deh lagi bosen sama facebook ..
Loveeeeeeeeee ,
Della Rachel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar