ihhh sumpah yaaaaaaaaaaa sebel bgt deh gue tonightttttttt , tau gak kenapa ? tadi ada tukang gitu kan ya nebang pohon , teruuus pas malemnya si tukang itu ke rumah lagi nagih uang daaan nawarin ngecat rumah gitu ih malesin bgt tuh org ngeselin bgt taugak mana ketawanya ngikik gak jelas gitu ahhhh bete gue ih najis najis keseeeeel tau gak . bokap gue sampe pake duit gue 50rb karenaaa duitnya masih di ATM semuaaaaaaaaaa ah sebel deh padahal itu kan duit jajan ih sebel sebel gara2 itu tukang ngeseeeeeeeeeeelinnnnnnnnnn sebeeeeeel deh gak tau diri gitu lagi ah nyebelin marah2 gue badmoooooood sumpaaaaaaaaaaaaaah sebel ih anjrrrrrrriiiiiiiiiit..
Loveeeeee ,
Della Rachel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar