Selasa, 10 November 2009

SMA menyakitkan hati , siapa bilang?

helo blog aku udah SMA loh udah pake putih abu-abu wkwkw bangga . iyalah jelas berarti udah gede semakin gede semakin semakin (?) pertama jd anak sma ya gaenakin hati sumfeh gue pgn balik ke smp lg rasanya unyunyu , tugas byk , ini lah itu lah huah pusing . tapi lama kelamaan habis ulangan mid sems . gue jadi berubah pikiran dan gue sempet nulis status update di facebook " SMA lebih asik ko drpd SMP" yeah bener banget ternyata ya SMA tuh asiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget . masa2 SMP itu masa ya dimana kita setengah anak kecil stgh dewasa ya banyakan anak kecilnya sih kata gue . gatau knp gue suka liat rok abu2 gue pas gue pake . gue bangga aja gt jd anak SMA wkwkwkw , SENIOR high school ya bukan JUNIOR high school kwkwkwkw enak bgt deh seru jd anak SMA , tp yg ga seru ya sklh hue ya seru jg sih kata gue cuma stgh , seperempat seru (ah apasih) anak SMA itu gak nyakitin hati kok , kan baru kls 10 , blm tentu nnati kelas 2 sama klsnya 3 masih nyakitin hati , yegak ? ahhaha sok gitu gue , byee

loveeeeeeeeees ,
Dellaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar