eh you know what ? hmmmmmm tanggal 5 november gue liat radit in a relationship wewewewww dia punya pacar loh skrg , temen sekelasnya . cantik deh manis mukanya gue liat2 fotonya gak kaya gue lah jelek gitu ya wqwqwqwq (kenyataan) engga bener ini SERIUUUUS (ganyante) emang tu anak manis cantik gitu deh hihi. ya ikhlas sih sbnrnya engga haha (emang dia mati di ikhlasin) maap dit , ya gue gada hak jg lah mau nangis , mau marah , atau jutek ke cewe barunya emang gue siapanya radit ? wkwkwkw engga biasa aja sih ya pertama tau ya gue nangis tp ya banyak yg bilang gue "sabar ya , udah gede jgn nangis . kalo jodoh ga kemana , atauga ada yg lbh baik dr radit" yaudah gue mulai move on lagian juga siapa sih yg mau kaya gitu terus2an ???????? yg bikin nyesek sih ya dulu radit ngmg gini ke gue " gue gama pacaran tau , anak sma tuh susah jadi nanti aja pcrn kalo udh kuliah" ya tau lah ya mulut anak cowo kwkwkw yaudah maklumin lah wkwkw....
sayang sih masih tp ya berkurang lah hari demi hari ( aseeeeeeeek) udah ga terlalu cemburu beneran deh , hahah yaudah gue juga lg deket gitu deket gituuu wkwkw sama anak................. eh tptptptptp (read: tapi) katanya tu anak bandel , eh gua omelin aja jgn bandel . gak bandel lg deh kwwkkw (lu kata bocah)
udah ah ngapain deh di bahas , bye
loveeeeeeees ,
Dellaaaa :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar