tau saman kan ? wkkwkw tau lah pasti (belagi bener gua ya)...
hmm oke gue bener2 jatuh cinta sama ini tarian rasa cinta gue ini melebihi gue cinta sama.......... hmm sensor ah wkkwkwkw . gue rela loh sampe maghrib di sekolah padahal sih selesai saman cm jam 4 , main aja gt sama kaka2 yg ngajar saman seru2 deh ngmgn orang wkwkwkkw (lah jd ngmgn itu)......... bener tapi ya gue seneng bgt sama saman hadoooooowwww i lop yu pull bet dah hehehehehhe . gue belajar saman baru dua kali tapi udah ampe yang amin amin itu huah belom apal lagunya harus apal pokonya .
eh tptptptp (read : tapi) saman itu disekolah gue bukan eskul tapi kaya group gitu AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue gabs lepas deh dr dance huhuhu . males sumpah gue dance nari apaan tau lenggang nyai mana gua bisa susah bgt gilaaaaak!!!!!!!!!!
oke doain gue aja ya semoga lancar2 aja samannya , cukup sekian dan terimakasih
loveeeeees ,
Dellaaaaaa :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar