okeya bulan januari kemarin gue beli dvd tp satupun blm ada yg gue tonton saking malesnya dan saking gila online haha.... padahal filmnya tuh bagus2 banget kayanya tp males sihhhhhh gak ada waktu luang adanya online mulu halahhhhh .........
dvdnya banyak pula....




sebenernya masih banyak lg tp gue lupa judulnya apa dan dvdnya ilang2an huaa pdhl blm di tonton ;'''''''( layanya sih film ny abagus2 ya jd penasaran pengen nonton . hahaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar