heyy blogwalking do youu knwo what im talk with you ? sorryy blepotan HAHAHA .... gue sekarang bisa bikin banner dong sik asik haha noraks sekali ya . gue dikasi tau sm anak2 plurk gituuu dan akhirnya gue nyoba2 dan ternyata perjuangan gue selama ini ga sia2 loooooooh hahaha (???) eh tp ada satu lg huahauhua kotak yang biasanya gue liat di bawah banner blognya orang2 dan gue gabisa bikin aaaaaaaa gimana itu caranya ya ? hahahhaa norak lg nih gue hahaha....
udah deh postinga ga jelas ini akan di tutup (?) apa benjet..
loveee ,
della
Tidak ada komentar:
Posting Komentar