welll gue lg suka banget sama yang namanya nge looklet seru abissssssss deh daripada polyvore (karena gue ga terlalu ngerti ya haha)......
walaupun baru bikin kemaren siang tp tiba2 lgsg jatuh cinta aja gitu sama looklettt
nahhhhhhh iniinih gue suka nihh gayanya simple tp keren aja gitu haha.. yang nge-like ada 3 ya lumayan buat pemula haha apadah
nahhh ini look yang pertama gue bikinnnnn yaaa msh ancur2an lah tp kan bagus buat pemula ini aja yang nge-like ada 2 haha -,---
nahhh iniiiii nihh gue suka banget walaupun simpel , aneh , yang penting modis dan sexyyyyyy hahahahah keren deeeeeh tp yg nge-like cuma satu itupun gue HAHA ..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar