pokonya tiap hari tuh harus selalu bawa sapu tangan ke sekolah, senjata gue biar anak2 pada ga iseng sama gue , gue jejelin aja ke mukanya (ihhh bayngin deh geli bgt :p) sampe anak2 cowo yg gayanya kaya preman aja ternyata geli sama ingus hahaha, chicken bgt dah emang ! sampe radit aja gua jejelin haha (gua rasa dya ilfeel getoo sama gua haha ) , setiap jalan pasti udah kaya psikopat gitu, tp psikopat bawa senjata gitcuuuu kalo gua mah bawa sapu tangan aja hahah, seruuu dehhhh pokonyyyaaaaaaaa :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar