udah lama sih hehe , tau lagu RAN ft. shila tunjukkan cintamu kaaaaaaaaaaaaaan ?
di kelas tuh gue sering nyanyi bareng rezon , ceritanya rezon jadi rayi (hueeek) gue jadi shila (ga banget) terus nyanyi tuuuuuh . pas giliran gue yg nyanyi tuh pada "cie cie cie" , (kenapa coba?) gajelas , teruuuusss juga sepanjang hari itu gue di suruh nynayi ituuu mulu sma anak2 , gila bangeeeeeet , gue sih ogaah , mana disuruh sama rezon pula , ih ogaah . kata hilda sih suara gue bagus (hahah pedeeee tp makasih hilda :DD) tp kata anak2 malah "woooy anak kembar nyanyi bersaama" anjr*t bgt yaaaaaa, mentang2 ada satu kesamaan fisik dari gua sama rezon (itu gfa mungkin gue ceritain) yg jelas gasuka bgt di bilang kembar sama rezon (cuuuiiih)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar