Selasa, 28 April 2009

kambing jantan ? heeeeeeeeeeeeem

sama anak2 pembokat (bukan pembokat bnrn cuma nama geng) yg gua ditinggal sama si r***t itu hahaha , ntn kambing jantan di ts , aaa ga terlalu lucu, itu nyeritain dirinya sendiri kan ya heheehe , ga jelas kata gua ceritnya ah ngebingungin haha (mgkn yg IQ nya tinggi bisa lebih memahami) , tp emang bener menurut gua ceritanya agak ga jelas (namanya juga kritikan ya suka2 gue) , yaaa pokonya gajelas deh (hhahaha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar