siapa yg ga kenal facebook ? siapa yg ga kenal friendster ? setuju ga kalo pada bilang facebook skrg jadi persis kaya friendster ? setuju kan ? liat deh alaynya oh my shittttt banyak banget gila tiap gue update status pasti alay deh comment kadang ngmg "why' kada juga ngmg "hy" OH MY GODDDDDDDDDDDDDDDDD ITU BIKIN EMOSI JIWAAAAAAAAA skrg tuh gara2 alay facebook eror , masa gue abis update status trs tb2 gak ada dan wallnya itu pada ilang2an yg baru? wanjeeeeeeeeeeeng banget iniiii pasti pada beralih ke plurk , my space dan TWITTERRRRRRR yeeeeeeeaah twitter lg booming-boomingnya ya dan banyak alay yg masuk ke twitter ih anjing banget sok gauwls tau ga lo semua alayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! sok banget kereeeeeen kalo alay tuh ga ganggu ga suka nge-chat ga suka komenin status ga suka sok kenal nge wall apatau it's fineeeeeeee never mind mau dia jungkir balik yg penting ga ganggu gitu loh yg gue keseeeeeel mau tulisannya kaya apa tau naik gunung pake angka2 gitu asal ga ganggu itu boleh2 aja tau gaakkkkkkk.......
tiap gue online facebook ya chatnya kan gue on-in pasti tuh bnyk yg ngechat yaudah gue remove-in aja semunya ih bangsat ya bikin emosi taugakkkkkkk1
FUCKKKKKKKKKKKK FORRRRRR ALAY!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar